8 Tips Dalam Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

8 Tips Main Mobile Legends Agar Cepat Jago, Pemula Wajib Baca !

Tips Main Mobile Legends Untuk Pemula

8 Tips Main Mobile Legends Agar Cepat Jago – youssibarani.blogspot.co.id – Game Mobile Legends belum lama ini menjadi perbincangan hangat oleh Netizen. Selain cocok untuk hiburan, game mobile legends : Bang Bang juga tepat untuk mengisi waktu luang. Secara permainan memang sangat menarik, selain kita bisa mengasah strategi, kita pun dilatih berkonsentrasi dan hal seru lainnya.
Buat anda yang baru saja download game mobile legends Bang Bang, bisa melihat beberapa tips yang telah kami rangkum di bawah. Sebagai catatan, Tips Mobile Legends ini cuma untuk anda yang pemula dalam game favorit ini. Namun untuk pemain Pro, tidak salahnya membaca trik mobile legends agar permainan anda semakin kompleks.
tips main mobile legends
8 Tips Main Mobile Legends | Mobile Legends Bang Bang
Mobile Legends sendiri bukanlah game android yang sulit dimainkan. Namun bermain bersama pemula tentu menjadi bagian merepotkan terutama pemain tersebut adalah bagian anggota tim. So, sebelum anda diberkati gelar Noob atau Newbie, mari baca tips pemula mobile legends agar cepat jago di bawah ini.
Bagi yang ingin download game mobile legend : >>> Download Here <<<

Tips Pemula Main Mobile Yang Wajib Diketahui

1. Koneksi internet lancar
tips main mobile legends
Salah satu hambatan dalam bermain game ini adalah koneksi internet yang kurang memadai. Makanya jangan heran bila banyak anda yang mencari tips main mobile legends tidak lag. Padahal lag dari games merupakan masalah terbesar di koneksi internetnya. Jadi sebelum bermain, pastikan anda memiliki kualitas jaringan internet yang memadai.
Kebanyakan dari pemula mobile legends tidak menyadari atau bahkan memperdulikan persyaratan game online tersebut. Sebaliknya jika anda bermain secara real time tanpa mengalami lag tentu akan mendatangkan keuntungan bagi anda maupun tim sendiri. Sayangnya banyak problem terjadi dimana salah satu pemain malah meninggalkan arena permainan yang sedang berlangsung karena alasan koneksi yang buruk.
2. Kuasai Mini Map
Tips Main Mobile Legends Agar Cepat Jago
Copyright Jalantikus
Salah satu Tips pemula main mobile legends yang kedua adalah melihat mini map. Banyak diantara pemain baru yang bermain tanpa menghiraukan mini map. Hal sekecil itu dapat berakibat fatal dan bisa-bisa membuat pertandingan tidak seimbang.
Berikut ada beberapa hal penting yang bisa kita amati di mini map mobile legends.
  • Serang Turtle
  • Serang Lord
  • Melihat teman yang diserang/dikeroyok
  • Menentukan kapan harus bertahan/menyerang
  • Melihat musuk berada
  • Melihat benteng yang tersisa
  • Dan lain-lainnya
3. Kuasai Satu Hero Mobile Legends
Tips Main Mobile Legends Agar Cepat Jago
Setelah menguasai mini map di dalam games, maka langkah berikutnya adalah menguasai satu Hero di Mobile Legends. Seperti pepatah china mengatakan “jangan takut pada pendekar yang menguasai banyak jurus tapi takutlah pada pendekar yang hanya menguasai satu jurus”. Sama halnya untuk mobile legends dimana kita harus memilih satu hero untuk dipelajari.
Agar bisa menguasai hero yang kita inginkan, Moonton telah membuat beberapa mode permainan yang bisa kita coba. Mode yang dimaksud yakni Custom Mode, yang mana terdapat 3 mode tambahan seperti Match Up, Brawl Mode dan Draft Pick. Khusus untuk custom mode Draft Pick, kita dapat mencoba semua hero secara gratis dan memilih hero untuk dikuasai.
Berikut adalah hero Mobile Legends yang mudah untuk dipelajari oleh pemula.
  • Miya
  • Yun Zhao
  • ALucard
  • Eudora
  • Layla
  • Tigreal
  • Rafaela
4. Naikkan level atau Upgrade Emblem
Tips Main Mobile Legends Agar Cepat Jago
Tips main mobile legends pemula berikutnya adalah meningkatkan level Emblem. Lalu apa itu Emblem? Emblem itu adalah suatu kemampuan untuk menaikkan kekuatan Hero yang kita gunakan. Semakin tinggi level Emblem kita, maka kekuatan kita akan semakin besar.
Tips upgrade Emblem :
Kita jangan sampai salah memilih Emblem. Contohnya jika anda menggunakan hero Tigreal, maka lebih berguna bila memakai Emblem Tank, bukan Magic ataupun Fisik. Begitu sebaliknya untuk hero Magic dan juga hero Fisik.
5. Menerapkan formasi 1 3 1
Tips Mobile Legends
Formasi ini tentu bukan formasi andalan saat bermain sepak bola. Namun untuk mobile legends, anda bisa menerapkan pola formasi tersebut. Dengan 1 orang di atas, 3 orang di tengah dan 1 orang di bawah. Anda dapat menggunakan pola formasi lainnya sesuai keinginan masing-masing pemain.
Sebagai tambahan formasi ini banyak membantu Editor saat bermain mobile legends terutama memenangkan pertarungan dan mendapat gelar MVP mobile legends.
6. Kompak bersama Tim
Tips Mobile Legends
Copyright Jalantikus
Salah satu Tips pemula mobil legends yang tidak boleh kita lewatkan adalah bermain kompak. Tips ini tidak menganjurkan kita bermain sendiri saat menyerang.
Pada awal-awal permainan jika kamu bermain sendirian bukanlah masalah. Tapi jika sudah memasuki pertengahan atau akhir game, kerja samalah yang menentukan keberhasilan suatu pertandingan mobile legends.
7. Aturlah Build item
Tips Mobile Legends Build Item
Mini map sudah dikuasai, hero juga dipelajari maka tips mobile legends berikutnya adalah mengatur build item. Build item ini menentukan item apa saja yang digunakan dalam bermain games. Untuk pengaturannya sobat tinggal menuju menu Preparation > Gear.
Untuk anda yang bingung dalam menentukan build item yang sesuai untuk hero masing-masing, bisa melihat tayangan di youtube ataupun live streaming di game.
8. Sering Memutar Rekaman
Tips Mobile Legends Pemula
Copyright Jalantikus
Supaya main mobile legends cepat jago, ada tips terakhir yang patut kita coba. Yakni melihat rekaman pertandingan yang telah diunggah ke situs youtube dan facebook. Dari tontonan tersebut kita dapat mengetahui skill apa yang mereka mainkan atau bagaimana cara mereka bermain mobile legends.
Sekarang ini juga tersedia pilihan live streaming untuk menonton permainan live dari tim mobile legends lainnya.
Demikianlah Review 8 Tips main Mobile Legends Pemula yang wajib anda ketahui. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman supaya mereka juga mengenal tips atau cara main mobile legends untuk pemula.

Komentar

Postingan Populer